• Jelajahi

    Copyright © Gaung Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif,Satsampta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

    Senin, 22 April 2024, 10.26.00 WIB Last Updated 2024-04-22T17:26:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PALI,GAUNGINDONESIA.COM - Demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya,Polres PALI melalui Satsampta menggelar Patroli Perintis Presisi. 


    Giat ini dilaksanakan pada Senin (22/04/2024) sekitar pukul 18.00 Wib - 00 Wib, diperkuat oleh Bripda M Juniansyah,Bipda M Ridho L dan Bripka Sabda Okvalino.

    Hal ini dijelaskan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta AKP Hermanto.

    'Giat ini kita laksanakan sesuai Sprint Patroli Nomor : Sprin /29/III/ 2024 tanggal 1 April s/d 30 April 2024,"jelas Kapolres PALI melalui Kasat Samapta kepada awak media pada Senin malam (22/04/2024) sekira pukul 22.00 Wib disela-sela giat. 

    Untuk rute,tambah AKP Hermanto adalah daerah kerumunan dan lokasi rawan gangguan Kamtibmas, antara lain di sekitar Taman Makam Pahlawan dan sekitar Talang baru Kabupaten Pali, Sumsel. 

    Adapun kegiatan yang dilaksanakan dibagi menjadi dua, yakni melaksanakan giat Patroli Preventif dalam kota di sekitar Pahlawan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Pali, dan Melaksanakan Giat Patroli Preventif Guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas, terutama disekitaran Talang baru Kabupaten Pali. 

    "Alhamdulillah,hasil dari Patroli yang kita gelar situasi keadaan aman dan terkendali arus lalu lintas lancar." pungkas AKP Hermanto.(Ril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini