• Jelajahi

    Copyright © Gaung Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres PALI Ikut Meramaikan Suasana Rapat Paripurna Hut PALI ke 11 Tahun

    Senin, 22 April 2024, 01.39.00 WIB Last Updated 2024-04-22T08:39:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PALI,GAUNGINDONESIA.COM - Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, ikut meramaikan suasana dalam kegiatan Rapat Paripurna yang merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi ke-11 Kabupaten PALI. 


    Acara berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten PALI Pada hari Senin, 22 April 2024 sekira pukul 10.00 WIB.

    Rapat Paripurna ke-2 DPRD Kabupaten PALI dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten PALI, H. Asri AG,SH.,M.Si, didampingi oleh Wakil Bupati PALI Dr. Soemarjono,SH,MH, serta Wakil Ketua I dan II DPRD Kabupaten PALI. 

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekda Kabupaten PALI Kartika Yanti,SH,MH, PS.Wadanyon D Pelopor Satbrimobda Sumsel AKP Irfan Abdul Gofar,SIK, serta perwakilan dari Kejaksaan, TNI, Para Asisten,Staf ahli, OPD Terkait, Camat dan Kades Se - Kabupaten Pali, Ibu - Ibu PKK Pemda PALI, Toga, Tomas, dan todat Kabupaten PALI.

    Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten PALI yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

    "Setelah rapat selesai, dilakukan pemotongan tumpengan sebagai simbol kebersamaan dan kesuksesan Kabupaten PALI dalam menghadapi tantangan ke depan," ungkapnya

     Dalam suasana yang penuh semangat, acara berlangsung dengan lancar dan aman9.(Ril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini